Kumpulan Film Sniper Seru Populer Abad Ini

Film Sniper Seru - Sniper: Ultimate Kill adalah film aksi langsung-ke-video 2017 yang disutradarai oleh Claudio Fäh dan dibintangi oleh Chad Michael Collins, Billy Zane dan Tom Berenger. Film ini adalah angsuran ketujuh dari seri film Sniper dan sekuel dari Sniper: Ghost Shooter (2016).

Rencana Film Sniper Seru
Penguasa obat bius Kolombia, Jesús Morales diam-diam membayar untuk layanan penembak jitu yang dijuluki "Setan," yang mampu membunuh satu per satu musuh yang mempekerjakannya. Dengan tidak adanya musuh yang masih hidup, Morales tumbuh lebih kuat dan mendapatkan kontrol lebih besar atas rute penyelundupan ke Amerika Serikat. DEA, yang khawatir tentang ancaman terhadap negara itu, mengirim agen Kate Estrada, yang telah mengikuti Morales selama bertahun-tahun, dan penembak jitu laut Brandon Beckett ke Kolombia. Misi mereka: Bunuh "Setan" dan bawa Morales kembali ke AS untuk diadili atas kejahatannya. Para agen mengira mereka memiliki segalanya di bawah kendali, tetapi Morales dan "Setan" telah mempersiapkan banyak kejutan untuk menjaga misi tidak berhasil.

Melemparkan Film Sniper Seru
Chad Michael Collins sebagai MSgt. Brandon Beckett
Billy Zane sebagai Mayor Richard Miller
Tom Berenger sebagai MGySgt. Thomas Beckett
Joe Lando sebagai Agen Khusus John Samson
Danay Garcia sebagai Kate Estrada
Jaime Correa sebagai Pastor Garcia
Luis Alfredo Velazco sebagai Kapten Garza
Andrés Felipe Calero sebagai El Diablo / Enrique
Juan Sebastian Calero sebagai Jésus Morales
Diana Patricia Hoyos sebagai Maria Ramos

Itu Film Sniper Seru yang harus Anda tonton dan jangan lewatkan. Jangan takut untuk tidak mendapatkan film ini, karena ada banyak internet. Selengkapnya kunjungi
https://www.zonaloka.com/2016/04/film-sniper-terbaru.html

0 Comments:

Posting Komentar