Aplikasi Streaming Bola Terkeren Bernama Vidio

Aplikasi Streaming Bola - Vidio adalah situs berbagi video yang didirikan oleh Adi Sariaatmadja sejak Oktober 2014 dan dikelola oleh PT Kreatif Media Karya, anak perusahaan Emtek. Video ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah, melihat, dan berbagi video. Di situs ini Anda dapat melihat berbagai jenis konten, termasuk video buatan pengguna, klip film, klip TV dan video musik. Vidio juga memiliki banyak aktivasi digital interaktif, seperti live streaming, kontes video musik, dll. Selain itu ada juga tayangan favorit dari beberapa saluran televisi di Indonesia.

Perkembangan dunia internet, yang sangat cepat dan canggih, menawarkan berbagai pilihan bagi kaum muda yang kreatif dan ingin maju untuk menyalurkannya melalui media berbasis internet. Vidio lahir pada Oktober 2014 untuk menjadi forum bagi semua karya kreatif bangsa tentang Indonesia, baik musik, seni, budaya, film, olahraga, dan berbagai Aplikasi Streaming Bola karya video yang layak dilihat oleh publik.

Pada awalnya, konten didominasi oleh konten dari SCTV, Indosiar dan UGC (konten yang dibuat pengguna). Kemudian, seiring dengan perkembangan organisasi KMK Online dan kolaborasi Aplikasi Streaming Bola Vidio dengan mitra konten, sumber konten semakin beragam. Demikian pula, dengan jumlah konten yang tersedia, di mana pada akhir 2014 hanya selusin konten tersedia, itu telah menjadi lebih dari 100.000 konten pada akhir 2015.

Kualitas video
Pada Agustus 2014, Aplikasi Streaming Bola Vidio mendukung pemuatan video berkualitas HD dengan resolusi 1280 × 720 (720p), ini menjadi situs berbagi video pertama di Indonesia yang mendukung kualitas / HD tertinggi. Mengunggah video berkualitas HD akan secara otomatis dikonversi ke format Flash VP6 720 / 30p. Sejak Agustus 2013, semua video telah diformat ke H.264 untuk mendukung HTML5.

Video Premier
Vidio juga menyediakan layanan over-the-top (OTT) terbaru dengan nama Premier Vidio. Tidak seperti Aplikasi Streaming Bola Vidio normal, Vidio Premier berfokus pada konten premium (berbayar), seperti: Streaming langsung saluran berbayar dan drama Asia. Layanan ini diluncurkan pada 2 November 2018.

0 Comments:

Posting Komentar